Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Kata Kata Jenaka Gak Lucu Dan Asal-Asalan

Kata kata jenaka yang gak lucu dan asal-asalan, kok bisa ya..? iya sih memang ini katanya kata jenaka namun kenyataanya setelah say abaca gak begitu lucu-lucu banget. Inilah mengapa saya membuat judulnya seperti diatas.

Biasanya kata jenaka atau istilah lainya kata lucu dibuat untuk menghibur semua orang yang membaca atau mendengarnya. Dan berharap setelahnya orang tersebut akan senang dan lupa akan masalah yang dihadapinya. Tetapi saya kurang yakin apakah hal itu bisa terjadi setelah membaca beberapa kata jenaka gak lucu kali ini.

Kata ini lucunya dibuat asal-asalan kalau saya bilang, karena memang gak ada yang istimewa, semua tampak biasa-biasa saja kok. Jadi jangan heran kalau sudah baca anda akan tersenyum sendiri bukan karena lucunya namun karena gak ada yang lucu.

Penasaran langsung saja baca sendiri kata katanya dibawah ini.

Gambar kartun jenaka lucu banget

Berulang tahun itu memang selalu dinanti & rasanya begitu indah. Tetp akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.

Pas kecil pas sholat ketika rukuk peci sengaja dijatuhin.. terus pas sujud dipake lagi tanpa pake tangan itu baru laki bro.. Entah ini gw harus bangga atau gimana nanggepinnya, hahahaha.

Kenapa sih org selalu cari bahagia? nanti juga bahagia dateng sendiri kalo urusannya udah kelar.

Doa gue buat lo, semoga lo banyak-banyak doain gue.

Teman sejati selalu berbagi, saya jadi kumbang kamu jadi bunganya, saya jadi matahari kamu jadi buminya, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

Lagi nongkrong sambil nafas sama temen-temen yg lagi nafas juga.

Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipengang jadi makin tegang, dikocok akhirnya keluar.. puas rasanya.. akhirnya gue dapet arisan. 

Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yg berwibawa. Wiiii.. bawa mobil... wiiii.. bawa duit.

Ringan sama dijinjing, berat ditinggal saja, suruh org lain bawakan.

Percuma punya wajah ganteng, kalo pacarnya juga ganteng.

Aku cuma ingin kau tahu, somay, kentang, pare biar aku yg makan.
Sombong banget yg lagi tidur, gk mau negor.

Jangan ngaku tampil apa adanya. Kalo berpergian harus mandi & dandan dulu.

Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama org gendut.

Jangan pernah anda menyalahkan diri anda sendiri jika anda itu jelek. Tp protes & salahkanlah org tua anda, karena kejelekan itu adalah keturunan .

Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat. Org-org jelek pasti ngga bakal laku.

Teganya kau, aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok … ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis & harus di isi dulu.

Semoga saja jalur mudik menuju ke hatimu ga ada macet, soanya aku mau menuju kehatimu.
Itu kopi udah dingin mblo, dicuekin mulu, dicuekin sama gebetan jangan bales dendam ke kopi dong.

Gk usah ngaku punya pacar kalo foto KTP aja masih sendirian.

Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kt nginjak tai ayam.
Gk usah terlau besar kepala deh, entar gk muat kalo pake helm.

Persahabatan adalah seperti kencing di celana anda, setiap org bisa melihatnya, tetp hanya anda yg bisa merasakan kehangatannya.

Terkadang kt membutuhkan kesendirian pada saat kt ingin buka puasa di siang hari.

Org yg kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun org yg miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya

Menahan tawa itu sangat tidak sehat, gelak tawa itu akan terus turun kebawah & dapat membasahi celana.

Sebenernya gue sebel hari libur, pengen buru-buru hari Minggu.

Gk bisa dipungkiri, Hasil jepretan kamera sama hasil jepretan karet emang beda.

Bagi anda yg sedang menjomblo jangan merasa malu ya. Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tp karena memang ngga ada yg mau.

Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impotn, positif gangguan kehamilan & janin”

Sekedar ngasih tau, kalo ngopi enakan pake air hangat jangan pake air beras, gk enak.

Facebook itu bukan acara Uya Kuya, jadi gk usah kamu ngeluarin unek-unek.

Pengen ngelupain mantan tp lupa rumusnya.

Kalau anniversary itu tiap tahun, yg tiap bulan itu menstruasi.

Ya tuhan, kalau dia memang jodohku dekatkanlah, tp kalau dia bukan jodohku, jodohkan aku dong.

Kamu kalo foto sambil senyum, manis deh, lebih manis lagi kalo fotonya ga bareng sama pacar kamu. hehehe.

Kata org cinta itu buta, tp cinta itu ga tuli, buktinya tau mana suara motor & mana suara mobil.

Cinta aku ke kamu itu seperti BBM, krn gk bisa di sign out.

Moto GP yg bagus pake kamera apa ya?

Aku selalu ingat memori kita, terutama waktu kena virus & gk bisa kebuka.

Jangan mainin perasaan org, apalagi sambil dicas!.
Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tp kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gk dijemput, pulang gk di antar.


Itulah kata jenaka yang gak lucu dan asal-asalan yang kami maksud. Apapun itu ini hanya bertujuan untuk hiburan semata. Ambil manfaatnya okay.
Previous
Next Post »