Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Pantun Lucu Paling Narsis Bikin Gemes

Apa kabar sobat pantun, untuk menemani istirahat malam anda kali ini kami bagikan pantun lucu paling narsis bikin gemes jika didenger dan baca.

Gambar pantun paling lucu bikin gemes abis

Jenis pantun seperti ini memang dapat menghibur banget. bisa bikin kocak dan mengembalikan suasana hati jadi ceria.

Okay buat sobat pantun, silahkan anda nikmati pantun lucu paling narsis yang bikin gemes berikut ini.

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejab benci

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Dewa dewi penyanyi POP
Gue seksi dan paling TOP

Satu titik dua koma
Aku cantik siapa yang punya

Beli popok di toko engkong
Jadi cowok yang macho dong

Kuda sembrani di pelihara
Dipelihara di kandang kuda
Kalo udah berani menggoda saya
Berarti sayanglah saya

Ngangkut pasir pake andong
Kalo naksir antri dong

Jualan sekoteng pada musim hujan
Yang paling ganteng Cuma aku seorang

Perang senjata di selatan
Biar nggak kena mending tiarap
Kecil item keringetan
Itu semut habis push up

Malam minggu ngapelin pacar
Ngobrol dibawah pohon palem
Badannya kecil kepalanya besar
Ikan teri lagi pake helm

Makan ketela di kebun kosong
Ketemu ular teriak tolong
Hantu kebakar jadi gosong
Kecuali sundel bolong

Pagi-pagi sarapan coklat
Siang hari makan rambutan
Kodok lewat rel mesti loncat
Kalau mau muter kejauhan

Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalannya cepet
Nasi nempel di pesawat jet


Selamat menikmati pantun lucu paling narsis gemesin ini sobat, semoga anda menyukainya dan pantunnya menghibur.
Previous
Next Post »