Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Kumpulan Pantun Narsis Dan Lucu Terbaik

Kumpulan pantun narsis dan lucu terbaik – Hai sobat pantuner, salah satu pantun yang asik dan menarik adalah pantu narsis yang lucu.

Pantun jenis ini dapat kita jadikan hiburan dan canda-candaan bersama teman kantor, teman sekolah, kuliah dan bahkan teman chatiing/online.

Nah, berikut ini pantun123.com bagikan kumpulan pantun narsis dan lucu buat sobat.

Rumah sepi bikin serem
Apalagi gak ada yang punya
Ayam berkokok sambil merem
Karena sudah hafal teksnya

Muter-muter cari jodoh
Sudah kumisan kepalanya pitak
Binatang apa paling bodoh
Kalo bukan kebo gagar otak
Perang senjata di selatan
Biar nggak kena mending tiarap
Kecil item keringetan
Itu semut habis push up

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Kisah cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Naik pesawat ke Pakistan
Sampainya pasti cepat
Belajarlah dari kesalahan
Kelak kebahagiaan akan didapat

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman sekarang pacar

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Dewa dewi penyanyi pop
Gue seksi dan paling ngetop

Kuda sembrani dipelihara
Dipelihara di kandang kuda
Kalo udah berani menggoda saya
Berarti sayanglah saya

Ada kuda lagi nekat
Sekali main pengen berempat
Kalo telpon kring diangkat
Jemuran kalo kering ya dilipat

Lagi males bikin ketupat
Mending maen bola sodok
Nenek yang pandai melompat
Itu pasti neneknya kodok

Jalan-jalan ke negeri kasmir
Di sana makan nasi jamur
Sepatu paling bagus di semir
Jengkol paling enak di semur

Biar pandai rajin berlatih
Belajar kentut pake sikut
Mayat dibungkus kain putih
Pake hitam siapa takut?

Nasi bungkus pake pete
Sambil makan jualan minyak
Zebra paling jago karate
Liat aja ban itemnya sudah banyak

Dari timur datang angin topan
Rumah-rumah berterbangan
Mayat dikasih kain kafan
Kalo batik dikira ke kondangan

Di kutub banyak es
Di neraka banyak setan
Baju supermen bertuliskan S
Kalo XL pasti kebesaran

Musim hujan mandi air panas
Biar asik mandinya sambil menari
Gede hitam lemas-lemas
Mike Tyson puasa tiga hari

Satu titik dua koma
Aku cantik sapa yang punya

Pohon sawo lagi diukir
Ada cowok lagi gue taksir

Beli popok di took engkong
Jadi cowok yang macho dong

Tanjung perak Mas
Perahune kobong
Monggo mampir Mas
Kamare kosong

Sampah plastik ada di kolong
Sampah berserakan di bawah kawat
Sumpah mati gua ngomong
Gue bukan buaya darat


Pantun Narsis Terbaik


Kue bolu dan keripik ubi
Dimakan bebek dibawa lari
Gue borju dan baik hati
Banyak cewek yang ngantri

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang  jelek banyak diledek

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam banyak yang nyari

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam yang penting gaya

Dari menteng beli sekoteng
Minumnya dicampur minyak
Gue emang sononya udah ganteng
Ssayang temen-temen katarak

Jualan sekoteng pada musim hujan
Yang paling ganteng  cuma aku seorang

Ngangkut pasir pake andong
Kalo naksir antri dong

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Makan acar di Tanjung Selo
Boleh dong jadi pacar lo

Makan acra dikulum-kulum
Udah punya pacar belum?

Kue lapis dimakan semut
Gue emang manis dan imut

Ada petir nyambar andong
Traktir gua dong

Kuping dijewer mata jadi belo
Suwer gue masih jomblo

Buaye kurus mandi di kali
Biar aye kurus, banyak yang nyari

Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Gunung merapi masih aktif
Sori, gue cari pacar selektif

Makan kue, makan sekoteng
Ternyata gue emang ganteng

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau nggak lo jadian sama gua?

Mesin diesel makan bangke
Bangkenya abis dia minum bensin
Nggak usah nyesel kenalan ama gue
Dijamin ganteng dan nggak ngeselin

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang nyari

Kucing kurus mandi di papan
Badan kurus kurang makan

Makan sekoteng pake rantang
Awas orang ganteng datang

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Naik sampan ke Bastagi
Orang tampan datang lagi

Seng bocor gantinya genteng
Genteng raib ditelen banteng
Siapa lagi yang ngaku ganteng
Ntar gue lumet lu jadi gepeng

Anak cina kecemplung sumur
Sumur digali orang India
Kalau selamat panjang umur
Mungkinkah aku berbini dua??

Makan bacem pake kerupuk
Bawa laptop naik pesawat
Dah malem kok belum ngantuk
Permisi orang ngetop mau lewat

Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja kalau jadi rebutan…

Cinta takkan hilang di telan zaman
Akan tetapi dibutuhkan perjuangan berat
Mana nih sang mantan preman
Kenalin nih sang mantan ustat....

Di jalan kerjain nyonya-nyonya
Jadi nyasar sibuk Tanya-tanya
Meggy Z bilang teganya….teganya….
Tukang sayur bilang taugenya,…taugenya…

Bikin orange jus pake bayam
Sudah habis dimakan siput
Mie instan rasa kari ayam
Nenek-nenek yang kari…put

Pantu narsis lucuKumpulan pantun terbaik Indonesia kami hadirkan untuk sobat. Selamat me nikmati pantun diatas dan semoga terhibur.
Previous
Next Post »