Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Kumpulan Pantun Jenaka Terbaik Paling Lucu

Pantun jenaka adalah salah satu jenis pantun yang lucu.  Pantun jenaka dibuat dengan tujuan untuk hiburan atau guyonan karena di dalamnya banyak terdapat muatan humor. Walau begitu pantun ini menjadi salah satu pantun yang digemari oleh banyak orang, khususnya para remaja akan demen banget pantun seperti ini.

Dengan susunan kata dan bahasa yang lucu/jenaka, sederhana maka pantun ini terasa lebih menarik dan mudah dipahami oleh siapapun yang membacanya.

Baik, buat sobat pemantun kali ini pantun123 bagikan kumpulan pantun jenaka terbaik buat kalian dibawah ini.

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah

Ada gunung ada pantai
Bisa untuk nyantai-nyantai
Bisa juga ngilangin bĂȘte
Jangan lupa sambil makan pete
Atau bisa juga makan sate

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya


Lagi kepepet hilang dompet
Pinjem duit pasti dapet
Putih kecil jalanya cepet
Nasi nempel di pesawat jet

Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta ketampananmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu

Tempayan tutupnya piring
Anak perawan kentutnya nyaring
Yang janda kentutnya semriwing
Yang bencong kentutnya garing

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah


Walaupun tuyul jadi gondrong
Sundel gak lagi bolong
Gigi pocong makin kinclong
Gendruwo dah jadi bencong
Tapi gue mo ngucapin good night boleh dong

Gambar Kumpulan pantun jenaka terbaik paling seru

Kumpulan Pantun Jenaka Lucu Abis

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Tukang semir makan kedondong
Jangan nyinyir dong


Wajahmu memang imut
Bodimu kayak siput
Tingkahmu membuatku salut
Tapi sayang, hobimu kentut

Anak angsa namanya meri
Anak orang namanya bayi
Gadis idaman cantik berseri
Nggak disangka ternyata banci

Abang pukis mari kemari
Gue manis banyak yang ngantri

Ada kodok kelelep
Kok bisa y ague cakep .. xixixi

Beli santen pake sekuteng
Gue ganteeeeng …

Kakak monyong adik memble
Keturunan kali ye …

Kain batik simpan di peti
Saya si cantik dan baik hati

Kuping di jewer mata jadi belo
Suwer gue masih jomblo

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Tanam-tanam pohon di taman
Tanam durian eh … berbuah rambutan
Dari jauh kulihat cewek berjalan
Udah deke tee … rupanya orang utan


Beli popok di took engkong
Jadi cowok yang macho dong

Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuuu ….

Buah duren, buah bengkoang
Yang keren gue doing …

Bawa mobil gak pakek ijin
Kena tilang pas lagi ngebut
Rakyat afrika miskin – miskin
Duit habis buat lurusin rambut

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren


Beli salak ke padang sidempuan
Salak dibeli mau dimakan bersama
Ini tempat pantun lucu-lucucan
Kalo dibaca buat kita lelah tertawa

Ular kobra ular berbisa
Masukkan goni jual ke cina
Pria beristri dua sudah biasa
Wanita bersuami dua gimana ya.???
Previous
Next Post »