Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Contoh Pantun Super Jail Lucu Abis

Pantun123.com, Pantun jail adalah sejenis dengan pantun jenaka atau pantun humor lucu. Namun dalam pantun jail berisi beberapa kata yang sedikit usil atau jail dengan diberi sedikit kata celaan atau ejekan.

 Bagi Anda yang penasaran dengan pantun ini. Dibawah ini ada Contoh pantun super jail lucu abis buat Anda.

 Contoh pantun super jail lucu abis

Buah markisah buah kedondong
Hey orang susah ….!!
Jangan bengong gitu aja dong

Buah rambutan buah jeruk
Mendingan SMS an ajayuk

Buah ketimun buah kedondong
Jangan melamun dong

Cari bapak pergi ke kebun
Cari ibu pergi ke dusun
Abis nikah mestinya honeymun
Kenapa adik malahmanyun?

Cintamu sepanjang “Tembok besar Cina”
Tinggimu setinggi “Menara  Eifel”
Rumahmu setara “TajMahal”
Kekuatanmu sekuat “Candi Borobudur”
Kesucianmu sesuci” Ka’bah”
Ketangguhanmu setangguh “Coloseum Roma”
Namun otakmu semiring “Menara Condong”

Bulan November bulan juli
Ambil ember langsung  nyuci
Buah mengkudu buah mangga
Ada yang mau bantu gak??

Bunga mawar bunga melati
Tumbuh di hutan sebelah kali
Bunga-bunganya indah udah pada mati
Lebih baik tanam yang lain lagi

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedagang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Burung beo makan ikan pepes
Ayo SMS ….

Burungelangbawabatu
Sedangapa yang disitu???
Burungelangburunggagak
Kamukangengak??
Buah duku buah kedondong
Jangan sampai makan isinya
Jadi orang jangan suka bengong
Ntar jadi kelihatan begonia.

Buah kelapa buah kedondong
Punya pulsa bagi dong

Buah manggis dimakan ulet
Yang baca SMS cakep banget
Tapi saying bau keringet.

Buah manggis rasanya manis
Kamu itu memang manis
Tapi jangan narsis abis
Ntar guejadi najis
Gue juga jadi kebelet pipis

Diatas adalah contoh atau kumpulan pantun jail lucu abis yang dapat Anda jadikan penghilang  rasa jenuh di dalam diri.
Previous
Next Post »