Kumpulan pantun bijak lucu terbaik, pantun jenaka, pantun cinta, nasehat dan pertemanan, adat, agama, kumpulan puisi, dan kata kata mutiara.

Pantun Sotoy Yang Lucu Banget Nih

Pantun sotoy bisa dibilang merupakan jenis dari pantun jenaka alias pantun lucu usil banget. Dilihat dari namanya saja pantun sotoy udah pasti pantunnya gokil banget dan pasti nyeleneh dech.

Berikut ini pantun123 berikan beberapa contoh pantun sotoy terbaik lucu banget buat sobat.


contoh pantun sotoy lucu banget bikin ketawa

Anak monyet jualan duku
Badannya besar dikira kingkong
Nggak punya duit jangan bengong melulu
Kerja dong!

Arum manis bentuknya kotak
Cewek manis tapi gak punya otak

Ayam hitam telurnya besar
Mencari makan dipinggir kali
Badan kamu hitam dan besar
Kalau tersenyum seram sekali

Bersolek di atas perahu
Muka lo jelek jangan belagu

Buah belimbing dimakan kalong
Lo persis kambing kalo lagi monyong

Bersembahyanglah sebelum di sembahyangi
Menangislah sebelum ditangisi
Tertawalah sebelum ditertawai
Kentutlah sebelum dikentuti.

Buah nangka buah pepaya
Ehh, gak nyangka
Kamu kayak monyet ya??

Buah belimbing masak di dahan
Di sana banyak ulat dan kutu
Gue merinding lihat elo dandan
Bedak tebel kayak hantu.
Previous
Next Post »